Selasa, 16 April 2013

Be Healthy Life with LuVe Litee



Siapa sih yang gak kenal eskrim? Makanan atau cemilan yang dingin dan banyak rasa ini disukai oleh hampir semua kalangan usia. Bahkan eyang saya saja sesekali mencicipi makanan yang cepat mencair ini. Banyak eskrim beredar di Indonesia, dari merk, rasa, jenis, tradisional maupun modern. Bagi sebagian orang menganggap eskrim adalah makanan penutup karna manis dan segar, padahal eskrim memiliki kandungan lemak yang cukup tinggi karna berasal dari susu sapi, sehingga seharusnya dibatasi dalam mengkonsumsinya. Terutama bagi wanita penyuka eskrim, tentu khawatir akan berat badan mereka yang mungkin bertambah hanya dengan mengkonsumsi makanan murah meriah ini yang sering ditemui dimana saja.




Saya sekeluarga merupakan penikmat eskrim, dalam cuaca apapun. Sayapun memiliki ketakutan sama dengan wanita lain yaitu takut gemuk karna makanan ini. Melalui iklan saya mengenal eskrim bernama Luve Litee, yaitu eskrim produksi Campina yang sedang heboh di pasaran. Saya pikir eskrim ini eskrim biasa aja seperti yang lainnya, tapi setelah saya coba dan saya rasakan, saya cari tau, ternyata beda, dan manfaatnya pun penting bagi tubuh terutama bagi yang takut akan kegemukan karena mengkonsumsi eskrim secara berkala.  Dan bahkan menyediakan 3 varian rasa sekaligus.


LuVe Litee adalah frozen dessert rendah lemak[ Eskrim Low Fat] dan 100% non-dairy yang pertama ada di Indonesia, dan juga kaya akan manfaat.

  • Kenapa bisa Rendah Lemak?

Karena eskrim LuVe Litee ini berbahan dasar susu soya [Isolated Soya Protein/ISP], yang berprotein dan low fat, sehingga aman dan sehat dikonsumsi siapa saja, orang yang sedang diet [Dieter], Vegetarian, Vegan, orang yang tidak bisa mencerna susu hewani [Lactose Intolerant] bahkan anak-anak berkebutuhan khusus. 

Masih belum puas? Mari kita bahas lebih lanjut.
Eskrim LuVe Litee sangat perlu dicoba bagi pecinta eskrim. Tiga varian rasa yang menggoda yaitu Green tea, Chocolate dan Raspberry Rosella diciptakan khusus sedemikian rupa yang sesuai dengan manfaatnya masing-masing.

pic  from google

Green Tea 


Biasanya kita menemukan Green Tea dalam minuman teh yang fungsinya juga untuk menjaga tubuh agar tetap langsing, bahkan ada teh yang rasanya terlalu pahit, gak enak banget ya buat dikonsumsi. Sekarang kita bisa menemukan rasa green tea dengan fungsi yang sama dengan rasa yang nikmat ke dalam sebuah produk eskrim LuVe Litee Green Tea ini. Bubuk teh hijau dalam eskrim ini adalah yang terbaik di Jepang, biasa kita tau adalah Matcha. 
Karna ini bukan sembarang eskrim, adalah berikut manfaat Green Tea dalam eskrim ini :
  1. Anti aging
  2. Mengurangi stres, lelah dan letih
  3. Membantu menurunkan berat badan

Chocolate

Gak asing ya kalo eskrim rasa coklat, dan pasti banyak banget yang menjadikan varian coklat adalah rasa favorit dalam sebuah eskrim.  Perbedaan eskrim lain dengan LuVe Litee ini adalah campuran bubuk coklat asli yang rendah lemak. Kebayang kan, udah berbahan susu soya, ini coklatnya rendah lemak juga, hmm super sekali ya. 
Buat yang suka galau, sedih, varian coklat ini adalah obat yang terbaik, karna kita tau manfaat coklat adalah meningkatkan mood, anti depresan alami dan merangsang hormon agar timbul perasaan bahagia dan senang yang semua manfaatnya ini bisa kita temukan dalam eskrim LuVe Litee rasa coklat. 

Raspberry Rosella

 

Menurut saya ini adalah salah satu varian rasa yang paling unik, dan jarang kita temui dalam eskrim lain. Setuju kan? Sama dengan green tea, rosella biasanya digunakan dalam teh, dan bewarna merah. Varian ini mencampurkan Raspberry dan saus Rosella segar sehingga menghasilkan rasa yang pas dan enak, serta berwarna pink cantik. 
Gak kalah dengan dua rasa sebelumnya, manfaat varian rasa ini juga bermacam-macam dan lebih komplit, yaitu :
  1. Detoksifikasi
  2. Menyeimbangkan berat badan
  3. Menjaga stamina, dan
  4. Mengurangi panas dalam

Jadi tunggu apalagi, sebagai manusia dan masyarakat yang modern yang masih bergaya hidup tidak sehat dan tidak seimbang, LuVe Litee adalah jawaban permasalahan tersebut. Dengan lebih memeperhatikan gaya hidup dan pola makan, maka hidup akan lebih seimbang. 



2 komentar:

  1. artieklnya bagus..
    kunjungi balek yah.. :)
    http://aku-iki.blogspot.com/2013/04/luve-litee-luv-your-life.html

    BalasHapus