Minggu, 07 April 2013

SHOES like a Second Crown [BE.BOB STORY CONTEST]

                            
Sesuai dengan judulnya, Shoes like a Second Crown, menurutku memang pantas, karna seperti layaknya mahkota, sepatu adalah satu hal yang sering dilirik, dilihat oleh orang-orang kebanyakan. Apakah cocok dengan orangnya, cocok dengan stylenya, yang dibawah belum tentu tak tersorot oleh mata. Salah satu yang aku koleksi adalah Wedges. Wedges itu nyaman banget dipakai, banyak modelnya juga. Salah satu onlineshop sepatu yang wajib kalian tau adalah Be.Bob Shoes. Be.Bob Shoes product is Fashionable Daily Shoes. Be.Bob Shoes mempunyai berbagai jenis produk yang menunjang aktifitas kita, untuk santai, untuk formal. semi-formal, mereka punya semua itu. Tapi, sebelum aku bahas lebih lanjut tentang Be.Bob Shoes, aku mau cerita pengalaman memakai produk mereka.



Waktu itu aku mau berulang tahun, dan sedang di Jogjakarta ditempat tante aku, lantas tante aku mengajak ke mall untuk membelikanku kado, terserah mau pilih apa aja, jadilah kita ke arena sepatu. Begitu banyaknya sepatu sampai aku bingung pilih yang mana,sampai agak lama aku menemukan sepatu by Amanda Jane's, bahan beludru hitam, depan dan sampingnya mengkilat, langsung jatuh cinta deh sama sepatu itu. Dan belilah aku sepatu itu sebagai hadiah ulang tahun. Saat dikampus aku pake aku sempet gak pede, karna agak mengkilat itu, well, aku termasuk orang yang menonjol dalam memakai sesuatu, entah baju, tas ataupun sepatu, pasti aneh-aneh. Tapi ternyata temen-temen aku pada suka, jadi pede lagi deh. Semenjak itu kalau ke mall pasti cari sepatu/sandal by Amanda jane's / Be.Bob Shoes.

Produk Be.Bob Shoes lengkap banget, seperti : 
1. Flat Shoes Flat Shoes nyaman banget dipake buat santai, atau ke kampus, acara yang semi formal atau bahkan formal sekalipun, karna Be.Bob telah mendesain sesuai passion wanita Indonesia. Adapun gambar Flat Shoes Be.Bob yang keren banget wajib kalian punya.

                       

2. Sandal Sandal itu daily banget kita pake, bahkan cuma ke warung, ke toko kelontong, ke pasar, bahkan lagi nyapu didepan rumah. Walaupun sandal tetep aja harus yang keren, cantik dan stylish donk, termasuk dalam Fashionable Daily loh. Ini nih sandal buatan Be.Bob

                         
3. Wedges Ini nih fashion item yang lagi terus-terusan booming lagi mulai akhir tahun 2011 kalo gak salah, waktu itu booming, langsung deh buru-buru ke mall buat pake barang yang lagi trending topic sampe sekarang ini. Wedges by Be.Bob Shoes sendiri punya banyak banget macamnya, yang nyaman banget dipake.

                  
4. High Hells Setiap wanita jaman sekarang pasti punya item ini walaupun cuma satu, kenapa harus punya? Karna High Heels itu menunjang banget penampilan kita, bisa membantu postur tubuh kita yang kurang. Be.Bob Shoes menawarkan produk Heels mereka yang bakal bikin kita mupeng banget deh.

                      

Be Different, Be Passionate, itulah slogan Be.Bob Shoes yang ditujukan buat customernya. Memang betul, produk mereka itu beda, dan passionnya tu dapet banget, masalah harga juga rata-rata kok. Buat mengontaknya kita bisa lewat Twitter [@DELICISHOES] / Facebook [Be-Bob-Shoes].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar