Kamis, 11 April 2013

Make Up Never Ending Story [PAC Make Up Blog Contest]


Aku kenal Make Up sejak SD, dalam arti melihat orang dandan, di tv atau majalah-majalah, membuat aku ingin cepat dewasa agar kulitku udah di bolehin tersentuh make up. Dan make up pertama yang aku punya dengan sedikit memaksa untuk dibelikan oleh Ibuku saat ulang tahun adalah satu paket produk Puteri, yang saat itu sedang naik daun, yaitu saat masih SMP. Walaupun seneng tapi tetep pakenya gak berani tebal, karna waktu itu masih terlalu kecil dan anak-anak sebayaku tidak memakai make up. Saat SMA juga tidak begitu banyak perubahan, barulah saat kuliah punya beberapa teman yang doyan dandan dan doyan jalan, jadilah coba-coba beli make up bertahap. Saat itu aku ingin sekali membeli eye liner dan maskara, entah kenapa dua benda itu mempunyai daya tarik kuat untukku, untuk mata dan penampilan setiap wanita.


Aku gak pede dengan diriku yang berkulit coklat, make up seperti pelampiasan untuk berkarya dengan wajah agar lebih terlihat menarik. Aku belajar make up otodidak sekali, cuma lewat majalah yang aku langganan saat itu, dari Gadis sampai Gogirl! sesuai kebutuhan usiaku. Kadang juga bertanya pada kakak perempuan sepupuku. Alhasil dengan sering beli-beli make up sendiri, coba-coba sendiri, temen-temen mengakui hasilnya.  Itu terbukti saat salah saut teman se-genk ku udah lebih dulu lulus, diadakan pelepasan Jurusan sebelum wisuda akhir. Dengan dresscode batik, temanku ingin aku mendandaninya, karna dia juga harus berhemat untuk banyaknya kebutuhan wisuda lain, maka dari pada harus ke salon,dia memintaku untuk mendandani dia., aku seneng banget karna bisa mencoret-coret wajah orang lain,tidak melulu wajah sendiri. Ini dia hasilnya, foto agak kurang bagus karna hanya menggunakan kamera handphone. Karna kebetulan aku gak foto dia sebelum di make up, aku pake foto dia yang lain, dia memang gak pernah make up, dan mengaku gak bisa. 





Semua itu berkat PAC [Proffesional Artist Cosmetics].  Awalnya memang beli sedikit demi sedikit, karna menurut kantong dan kebutuhan aku saat kuliah cukup menguras ya hehe. Memang belum banyak produk PAC yang aku punya, tapi beberapa item cukup mewakili yang membuat penampilan semakin cantik dan tahan lama. Memakai produk PAC itu udah pas dan sempurna banget, gak perlu gunain tebel-tebel, gak perlu banyak-banyak juga udah kelihatan kalo pake make up, udah cocok banget lah. Untuk kasus temenku di atas, wajahnya udah memang cantik, bentuk mukanya pas, gak sulit untuk meriasnya, beda dengan wajahku yang ber alis tebal, hidung gak mancung, dan berbibir tebal. Kesulitan selama ini adalah memilih lipstik atau sejenisnya untuk bibirku. 


Untuk lipstik favorit aku dan pas buat bibirku ini : 


Sekarang PAC bisa beli lewat online asik banget deh, praktis, cepat dan mudah.  Sejatinya wanita terlahir ke dunia sudah dalam keadaan cantik, hanya kadang merasa tidak pede, dan butuh di poles itu wajar, begitu juga dengan aku. Tetap rawat kulit secara teratur dari luar maupun dalam. Salam cantik untuk semua wanita Indonesia. 

My Daily Make Up


Make UP saat Pelepasan Wisudda Jurusan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar