Senin, 22 April 2013

Review #Giveaway


Cuma mau memberikan komentar tentang salah satu pos di :


Aku termasuk blogger baru, baruu banget,,dulu pernah buat blog dan ga tau gimana cara pakenya, akhirnya kutinggalkan begitu saja. Belum lama aku buat blog ini, tadinya karna buat ikutan kuis aja sih, tapi aku juga pengen pos-pos yang lain biar blog ini juga bermanfaat. 

Menurut aku, postingan mbak Amelia tersebut pas sekali, cocok dan tepat buat orang-orang seperti aku yang baru didunia blog. Jadi sebelum menulis kita harus mengenal blog kita, tampilannya mau gimana, tema blog kita gimana, isi blog kita dan semacamnya. Kita juga bisa memilih hanya menjadi penulis blog biasa, atau ingin jadi editor, ingin membuat postingan yang berguna buat orang lain atau yang lainnya. 


Dan benar kalo blog itu diperuntukan buat siapa saja, dari kecil maupun sudah menjadi orang tua, mau masih sekolah atau jadi ibu rumah tangga. Dan Menjadi penulis dan bergabung dalam grup-grup tertentu, bisa membuat pertemanan menjadi luas, dan membuat blog kita juga semakin dikenal dan dibaca. 

Susahnya adalah untuk meninggalkan komen, kesan, pesan atau hanya sekedar like,hehe..

last but not least, hope we are be a good writer , be a winner. 


2 komentar:

  1. Halo euzhan...ini saya ira dari tashomemade.wordpress.com. Salam kenal ya.. kapan mau mulai usaha menjahitnya? Smoga sukses selalu untukmu! Klo dah jalan bisnisnya, share d blogmu ya.. :)

    BalasHapus
  2. di semarang susah cari tempat kursus tas nya mbak..aku kepikiran buat tas ini belum lama, dan Alhamdullilah org' terdekat ku mendukung, tpai ya itu,semarang terbatas banget, nyari kursus dan bahan-bahannya.,

    BalasHapus